Sukses


Torres Diusir, Ini Komentar Simeone

Bola.com, Barcelona - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyatakan tidak mau banyak berkomentar soal keputusan wasit ketika Fernando Torres menerima kartu merah. Pernyataan itu dikatakan Simeone usai Los Colchoneros takluk 1-2 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2016).

Gol Atletico dicetak Fernando Torres pada menit ke-25. Sementara, Luis Suarez mencetak dua gol (63', 74') untuk Barcelona. Meski kalah, kans Atletico untuk berlaga pada babak semi final tetap terbuka. Sebab, Antoine Griezmann dkk hanya butuh kemenangan dengan skor 1-0.

Sementara itu, sebuah insiden terjadi pada menit ke-35 ketika Los Rojiblancos unggul. Torres menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Sergio Busquets. Sebelumnya, penyerang asal Spanyol itu mendapatkan kartu kuning pertama pada menit ke-29.

"Saya tidak bisa berkata apapun tentang kinerja wasit. Saya senang atas apa yang tim kami lakukan. Kami bermain fantastis pada babak pertama selama 30 menit," kata Simeone.

"Saya sangat senang melakoni laga sulit melawan tim yang luar biasa. Kami sudah tidak sabar untuk melakoni leg kedua. Saya yakin para suporter akan bersemangat dengan dukungan-dukungan yang bakal mereka berikan," lanjutnya.

Meski Torres mendapat kartu merah dan membuat timnya merugi, hal itu tidak membuat Simeone kesal kepada pemain asal Spanyol tersebut. Pelatih asal Argentina itu menyesali keputusan wasit dalam laga tersebut.

"Saya tidak marah dengan Torres. Sejujurnya, saya tidak akan mengatakan apa yang saya pikirkan. Wasit seharusnya tahu dengan apa yang harus dia lakukan," sambungnya.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer