Sukses


Guardiola Tetapkan Target untuk Bayern di Markas Benfica

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, mengaku tak cukup puas dengan kemenangan timnya 1-0 atas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Selasa (5/4/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Bayern menang melalui gol tunggal Arturo Vidal pada menit ke-2. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Die Roten yang akan gantian bertandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, Lisbon, Rabu (13/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Meski menang, Guardiola tidak mengincar hasil imbang pada pertemuan kedua nanti. Pelatih asal Spanyol itu ingin anak-anak asuhnya meraih kemenangan demi memuluskan langkah ke babak semifinal Liga Champions.

"Tentu saja kami ingin meraih kemenangan pada laga kedua. Kami ingin mencetak satu atau dua gol di Da Luz. Tidak ada favorit di antara kedua tim. Semuanya akan tergantung pada laga pekan depan," kata Guardiola seusai pertandingan.

Menghadapi Benfica, Bayern tampil dominan sepanjang pertandingan. Tercatat, FC Bavarian menguasai 64 persen penguasaan bola dengan melepaskan 15 tembakan. Adapun Benfica melakukan sepuluh kali percobaan mencetak gol yang gagal menemui hasil.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang ditampilkan Benfica. Pertandingan tadi berjalan sulit, namun saya senang dengan performa para pemain kami. Kami memiliki beberapa peluang mencetak lebih dari satu gol," tutur Guardiola.

"Pertandingan leg kedua perempat final akan sangat penting. Apalagi, kami akan bermain di Lisbon. Saya menonton banyak pertandingan Benfica. Mereka lawan yang sangat kuat dan selalu berusaha merebut bola dari lawan," lanjut pelatih yang musim depan bakal menangani Manchester City itu.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer