Sukses


Marcelo Yakin Madrid Singkirkan Wolfsburg dari Liga Champions

Bola.com, Wolfsburg - Bek Real Madrid, Marcelo, optimistis timnya mampu membalikkan defisit dua gol sekaligus menyingkirkan VfL Wolfsburg dari Liga Champions. Apalagi, pada leg kedua perempat final, Madrid bakal menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu. 

Dalam pertemuan pertama babak delapan besar yang dihelat di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, Los Blancos menyerah dengan skor 0-2 dari Wolfsburg. Sepasang gol Die Wolfe disarangkan oleh Ricardo Rodriguez dari titik putih (18') dan Maximilian Arnold (25').

Hasil minor ini membuat Real Madrid setidaknya harus menang minimal 3-0 pada leg kedua yang berlangsung 12 April 2016. Kendati tak mudah, Marcelo yakin El Real mampu melakukan hal tersebut. 

"Kami masih punya peluang meski telah melakukan sejumlah hal yang salah pada laga tersebut. Namun, kami punya 90 menit lagi di Bernabeu untuk mengubah keadaan," kata Marcelo.

Menurut statistik UEFA, Real Madrid sebenarnya tampil dominan dengan mencatatkan 60 persen penguasaan bola. Namun, dari total 21 tembakan yang dilepaskan, skuat asuhan Zinedine Zidane itu hanya memiliki tiga peluang bagus.

Marcelo meminta timnya mengambil hikmah dari kekalahan tersebut. Bek asal Brasil itu berpesan agar Madrid mewaspadai serangan balik mematikan dari Wolfsburg pada laga leg kedua nanti.

"Mereka punya serangan balik yang mematikan dan kami telah membayar untuk itu, Namun, Real Madrid tak boleh menyerah. Laga leg kedua akan berlangsung sulit, tetapi kami kami harus berkonsentrasi terhadap yang dilakukan agar tak terjebak dengan serangan balik mereka," ujar Marcelo

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer