Sukses


Kumpulan Meme Kocak Setelah Madrid Ditekuk Wolfsburg

Bola.com — Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim 2015-2016 telah usai pada Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Kejutan pun tercipta ketika salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid menyerah dua gol tanpa balas dari Wolfsburg, di Stadion Volkswagen Arena. 

Kekalahan ini membuat Los Blancos mendapat tugas berat ketika melakoni pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (14/4/2016) waktu setempat. Sebab, pasukan Zinedine Zidane tersebut harus menang minimal 3-0 untuk bisa melenggang ke semifinal.

Berbagai kalangan menilai, hasil negatif yang diterima Los Blancos bisa terjadi lantaran Sergio Ramos dkk terlalu mengaggap remeh lawannya. Alhasil, banyak bertebaran meme yang dibuat oleh para netizen. Seperti apa meme itu? Bola.com mencoba merangkumnya untuk Anda.

Pada gambar tersebut, terdapat dua ekor hewan yaitu Singa dan Hyena. Kedua binatang ini sering terlibat pertikaian di alam bebas. Akan tetapi, singa lebih unggul dibanding Hyena karena sang raja hutan memiliki fisik yang jauh lebih kuat.

Singa pada foto digambarkan sebagai Real Madrid, sedangkan Hyena adalah Wolfsburg. Lantas, gambar tersebut menceritakan ekspektasi orang-orang tentang pertandingan itu, yang ternyata tidaklah sama dengan realita yang terjadi di lapangan.

Ketika pasukan Zinedine Zidane resmi bertemu Wolfsburg di perempat final, mungkin banyak dari para Madridista yang senang akan hasil undian tersebut. Bagaimana tidak, Die Wolfe dianggap sebagai klub yang paling mudah untuk dikalahkan dibanding kontestan lainnya.

Lantas, dalam gambar tersebut diceritakan ada seorang pria pendukung Madrid yang nampak senang melihat hasil undian tim kesayangannya. Namun, setelah laga selesai, lelaki berkepala plontos itu seperti tidak percaya dengan hasil yang didapat Los Merengues.

Dalam gambar terakhir ini, ada sesosok pria yang berprofesi sebagai pegulat profesional bernama Big Show yang diibaratkan sebagai Real madrid, dan juga terdapat seorang wanita (Wolfsburg).

Pada momen ini tertangkap adegan sang wanita berhasil menampar pria berkepala plontos yang tentu memiliki kekuatan jauh lebih besar darinya. Namun, Big Show ternyata tidak bisa menghindar. Kejadian ini pun dianggap tepat jika melihat hasil Wolfsburg melawan Madrid

Sumber: Footy Jokes

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer