Sukses


Icardi Akui Inter Milan Kerja Keras Kalahkan Frosinone

Bola.com, Frosinone - Inter Milan meraih kemenangan 1-0 atas Frosinone dalam laga pekan ke-32 Serie A di Stadio Comunale Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Penyerang Inter, Mauro Icardi, menyebut timnya harus bekerja keras meraih poin penuh di markas Frosinone.

I Nerazzurri tampil menekan sejak peluit babak pertama dibunyikan. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, skuat asuhan Roberto Mancini tersebut mencatatkan 64 persen penguasaan bola dengan melepaskan 15 tembakan namun hanya tiga yang mengarah ke gawang.

Terus menekan, Inter baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-74. Umpan lambung Ivan Perisic dari sisi kiri sukses dikonversikan Icardi menjadi gol dengan sundulan.

Inter Milan berpeluang memperbesar keunggulan menyusul kartu kuning kedua yang diterima bek Frosinone, Leonardo Blanchard, pada menit ke-80. Akan tetapi, Il Biscione gagal memanfaatkan keuntungan tersebut dan skor 1-0 pun bertahan sampai laga usai.

"Markas Frosinone adalah tempat yang sulit untuk mendulang poin. Kami berjuang untuk mencetak gol, meskipun kami memiliki dua peluang bagus pada babak pertama dan saya pikir salah satu kesempatan bagus yang didapat tidak offside, namun pada akhirnya berjalan baik," kata Icardi.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan mendulang 58 poin. Mereka pun berpeluang untuk bisa berlaga di Liga Champions atau Liga Europa musim depan.

"Saya tidak pernah membicarakan mengenai Liga Europa atau Liga Champions. Saya telah mengatakan sejak awal musim, pada Mei baru bisa dilihat di mana kami berada. Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola," lanjut pemain asal Argentina tersebut.

Sukses membobol gawang Frosinone membuat Mauro Icardi telah mencetak 50 gol dari 100 penampilannya bersama Inter Milan di seluruh ajang kompetisi. Pemain 23 tahun tersebut berambisi untuk terus menambah pundi-pundi golnya dan membawa skuat Biru-Hitam meraih kemenangan.

"Saya datang ke Inter Milan untuk meraih kemenangan dan melakukan hal-hal yang luar biasa," papar mantan penyerang Sampdoria tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer