Sukses


Mihajlovic: Allegri Akui AC Milan Vs Juventus Harusnya Seri

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengatakan timnya tak layak kalah dari Juventus pada laga Serie A di San Siro, Milan, Sabtu (9/4/2016) atau Minggu dini hari WIB. Mihajlovic bahkan mengklaim, Massimiliano Allegri mengakui laga itu seharusnya berakhir imbang.

AC Milan takluk 1-2 dari Juventus setelah lebih dahulu unggul melalui gol Alex pada menit ke-18. Namun, I Bianconeri bangkit dengan dua gol yang dicetak Mario Mandzukic (27') dan Paul Pogba (65').

Menurut statistik Lega Serie A, I Rossoneri memang kalah penguasaan bola dengan 41 persen berbanding 59 persen milik La Vecchia Signora. Namun dari segi tembakan, Mario Balotelli dan kawan-kawan melepaskan 12 tembakan, sementara Juventus hanya delapan.

"Hasil pertandingan membuat saya kesal. Kami tidak layak kalah dalam pertandingan tadi. Para pemain tampil bagus. Bahkan, saya berbicara dengan Allegri setelah laga. Dia mengakui pertandingan seharusnya seri," kata Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Malam ini bukan hanya pertaruhan tiga poin, namun kebanggaan serta kehormatan kami. Kami tidak ingin lagi dipermalukan. Kami bisa berbangga setelah tampil dengan performa seperti ini melawan Juventus," lanjut Mihajlovic.

Kegagalan meraih kemenangan itu menjadi yang beruntun dialami AC Milan dalam lima laga terakhir Serie A. I Rossoneri juga selalu kalah dalam delapan laga terakhir kontra Juventus di berbagai ajang.

Di klasemen Serie A, AC Milan masih menempati urutan keenam dengan 49 poin dari 32 pertandingan. Il Diavolo Rosso berjarak tujuh poin dari Fiorentina yang berada di atasnya, serta unggul satu poin dari Sassuolo yang menempati urutan ketujuh.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer