Sukses


AS Roma Berencana Tampung Bek Tangguh Chelsea

Bola.com, Roma - AS Roma dilaporkan Corriere dello Sport tertarik mengamankan jasa bek Chelsea, Branislav Ivanovic pada bursa transfer musim panas 2016. Giallorossi bahkan dikabarkan sudah mengadakan pembicaraan dengan The Blues untuk membahas transfer Ivanovic.

Menurunnya performa pemain 32 tahun tersebut pada musim ini berimbas kepada masa depannya bersama Chelsea. Ivanovic kerap melakukan kesalahan fatal yang berbuah pada robeknya jala The Blues.

Seiring dengan kehadiran Antonio Conte yang menjabat manajer skuat Si Biru pada musim depan, Ivanovic disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas. Hal itu siap dimanfaatkan Roma untuk memboyong Ivanovic ke Stadion Olimpico.

Pelatih Roma, Luciano Spalletti, ingin memperkuat lini pertahanan klubnya untuk meraih kesuksesan pada musim depan. Ivanovic dianggap sebagai salah satu pemain ideal untuk memperkuat sektor kanan lini pertahanan I Lupi.

Branislav Ivanovic bergabung dengan Chelsea pada 15 Januari 2008 dari Lokomotiv Moskow. Hingga kini, pemain pemain asal Serbia tersebut masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 bersama skuat London Biru. Dia juga turut membantu The Blues meraih sembilan gelar juara, termasuk dua trofi Premier League, satu Liga Champions, dan satu titel Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer