Sukses


Klopp Yakin Henderson Bisa Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan Jordan Henderson bisa membela timnas Inggris di pentas Piala Eropa 2016. Menurut Klopp, Liverpool akan melakukan segala cara agar Henderson bisa pulih tepat waktu.

Henderson menderita cedera lutut ketika Liverpool berjumpa Borussia Dortmund pada leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (7/4/2016). Banyak orang menilai, sang pemain diprediksi akan menepi selama dua bulan.

Jika hal itu terjadi, Henderson kemungkinan bakal absen membela negaranya. Sebab, Roy Hodgson akan mengumumkan 23 pemainnya untuk bermain di Piala Eropa pada 12 Mei 2016.

"Cedera Henderson cukup serius. Akan tetapi, itu tidak akan menjadi serius ketika orang-orang beranggapan dia tidak memiliki harapan berlaga di Piala Eropa. Mungkin Henderson akan pulih jelang satu atau dua pertandingan terakhir di Premier League," kata Klopp.

"Kami akan melakukan segalanya untuk Henderson. Bagi kami, dia harus kembali ke pertandingan sesegera mungkin. Kami juga harus menunggu bagaimana perkembangannya setiap hari dan melihat bagaimana dia melakukannya," lanjutnya.

Dalam turnamen tersebut, Inggris tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales, dan Slovakia. Sejak menjalani debutnya untuk Three Lions pada 17 November 2010, Henderson telah melakoni 23 pertandingan dan mencetak dua gol serta dua assist.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer