Sukses


Roma Ditahan Imbang Bologna, Ini Komentar Spalletti

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, memuji penampilan timnya meski ditahan imbang 1-1 oleh Bologna pada lanjutan kompetisi Serie A di Stadio Olimpico, Selasa (12/4/2016) dini hari WIB.

Roma sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-25 melalui Luca Rossettini. Lalu, Mohamed Salah akhirnya mampu menyamakan kedudukan (50'). Hasil tersebut tidak mengubah posisi I Lupi yang tetap menempati urutan ketiga dengan 64 poin dari 32 pertandingan.

"Hal ini bisa terjadi meskipun kami menunjukan permainan yang kuat. Kami harus mempertahankan semangat ini dan mencoba untuk bermain sepak bola dengan baik seperti yang kami lakukan malam ini," kata Spalletti.

Berdasarkan statistik Serie A, sepanjang pertandingan, Roma mencatatkan 68 persen penguasaan bola dengan melepaskan 14 tembakan. Namun, hanya lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Bologna memperoleh dua peluang dari tujuh kesempatan.

"Saya melihat para pemain telah bekerja keras minggu ini dalam sesi latihan. Saya pikir tim telah melakukan persis apa yang seharusnya mereka lakukan. Kami menciptakan banyak peluang mencetak gol, namun Antonio Mirante mampu melakukan beberapa penyelamatan," lanjutnya.

Sementara itu, Totti mampu tampil gemilang pada laga tersebut, meski baru bermain pada awal babak kedua. Il Capitano adalah otak dibalik gol yang dicetak oleh Salah. Alhasil, sang pelatih pun tidak ragu melontarkan pujian padanya.

"Kami terus menguasai bola selama 70 menit. Kami mampu melepaskan 15 tembakan ke gawang, jadi saya memuji para pemain. Francesco Totti adalah pemain yang hebat dan layak mendapat pujian dari seluruh rekannya," tutur Spalletti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer