Sukses


Agen: Cristian Brocchi Akan Bertahan Lama di AC Milan

Bola.com, Milan - Agen Cristian Brocchi, Davide Lippi, menyambut baik penunjukkan kliennya sebagai pelatih anyar AC Milan. Lippi yakin Brocchi akan bertahan lama bersama I Rossoneri.

 

AC Milan melalui situs resminya mengonfirmasi penunjukan Cristian Brocchi sebagai pelatih anyar, Selasa (12/4/2016). Brocci menggantikan Sinisa Mihajlovic yang baru bekerja selama sembilan bulan bersama Rossoneri. Inkonsistensi Milan pada ajang Serie A menjadi alasan manajemen mendepak Mihajlovic.

"Cristian Brocchi sekarang akan bertanggung jawab atas tim pertama sampai akhir musim. Milan akan menyambut Mr Brocchi dan berharap yang terbaik untuknya," bunyi pernyataan Milan.

Bagi Milan, Brocchi tentu bukanlah sosok yang asing. Pria asal Italia itu pernah dua periode membela Milan yakni pada rentang 1994-1998 dan 2001-2008.

Total tujuh trofi pernah dipersembahkan Brocchi selama berseragam Milan termasuk dua gelar Liga Champions 2002-2003 dan 2006-2007. Selain itu, Brocchi juga sebelumnya dipercaya menjadi pelatih AC Milan Primavera. Oleh sebab itu, Lippi yakin Brocchi akan bertahan lama bersama Milan.

"Saya ikut bahagia untuk Cristian yang diberi kesempatan penting ini. Setelah beberapa tahun menukangi skuat muda, saya pikir dia sudah siap untuk langkah berikutnya," kata Lippi.

"Ketika Presiden Silvio Berlusconi menunjuk Anda untuk menjadi pelatih Milan, Anda tak dapat melakukan apapun selain menerimanya dengan antusias, cara yang dilakukan Brocchi. Saya yakin dia bisa bekerja sebagai pelatih Milan selama bertahun-tahun," ucap Lippi.

Cristian Brocchi akan memulai debutnya sebagai pelatih AC Milan pada pertandingan melawan Sampdoria, Minggu (17/4/2016). Rossoneri saat ini berada posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan 49 angka, tertinggal tujuh poin dari Fiorentina yang menghuni posisi kelima.

Sumber: AC Milan, Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer