Sukses


Eks Presiden Madrid Doakan Atletico Tembus Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz, berhadap Atletico Madrid bisa lolos hingga ke final Liga Champions musim ini. Menurut Sanz, jika Atletico lolos ke final dan bersua Madrid, peluang Los Blancos merengkuh trofi Si Kuping Besar yang ke-11 semakin besar. 

Real Madrid berhak mendapat satu tiket semifinal Liga Champions musim ini setelah mengalagkan VfL Wolfsburg dengan agregat 3-2 pada fase perempat final. Cristiano Ronaldo dkk. harus melewati hadangan Manchester City jika ingin menembus final. 

Di sisi lain, Atletico akan berjumpa Bayern Munchen di semifinal. Atletico lolos ke semifinal setelah menyingkirkan sang juara bertahan, Barcelona dengan agregat 3-2. 

"Semoga Atletico Madrid bisa mencapai final Liga Champions, karena kami bisa mengalahkan mereka. Kami akan memenangkan trofi Liga Champions ke-11," kata Sanz yang duduk di kursi presiden Real Madrid dari November 1995 hingga Juli 2000.

Real Madrid memang memiliki kenangan manis ketika bersua Atletico Madrid di Liga Champions. Kedua klub sempat bentrok di partai final pada 24 Mei 2014. Saat itu, El Real keluar sebagai pemenang usai membungkam Atletico dengan skor 4-1. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer