Sukses


Saingi Barcelona, Chelsea dan MU Incar Marquinhos

Bola.com - Chelsea dan Manchester United (MU), diberitakan Independent, ingin membeli bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, pada bursa transfer musim depan. Kedua klub tersebut sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau skitar Rp 749, 85 miliar.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Chelsea dan MU saat ini tengah gencar untuk memperbaiki kualitas pertahanan mereka. Lantas, kedua tim tersebut berlomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertahan asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, kontrak John Terry tidak akan diperpanjang oleh Chelsea pada musim depan. Alhasil, klub yang berbasis di kota London itu hanya mempunyai dua bek tengah yang mumpuni, yakni Kurt Zouma dan Gary Cahill.

Sementara itu, Branislav Ivanovic lebih banyak beroperasi sebagai bek kanan. Adapun bek Matthew Miazga dinilai belum bisa beradaptasi dengan permainan Premier League.

Di sisi lain, Louis van Gaal kabarnya merasa tidak puas dengan performa yang ditunjukan Daley Blind, Marcos Rojo, serta Phil Jones. Sebab, mereka dinilai tidak memiliki pengalaman dalam mengatur lini pertahanan Setan Merah.

Atas dasar itu, kedua tim berencana merekurut Marquinhos yang kabarnya mulai tidak kerasaan bersama PSG. Pemain berusia 21 tahun itu tidak mampu menembus skuat utama Les Parisiens, lantaran gagal bersaing dengan David Luiz dan Thiago Silva.

Namun, Chelsea dan Manchester United harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Marquinhos. Sebab, kabarnya sang pemain ingin berlabuh bersama Los Azulgranas pada musim depan.

Seperti diketahui, mantan penggawa AS Roma itu sempat menolak tawaran yang diajukan tim Catalan ketika musim 2014-2015. Kabarnya, Marquinhos menyesali hal tersebut dan akan mengutamakan jika Barcelona kembali mengajukan penawaran.

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Marquinhos

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer