Sukses


Dibidik Barcelona dan Chelsea, Pogba Pilih Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Teka-teki masa depan Paul Pogba bersama Juventus mulai terjawab. Pemain asal Prancis itu dilaporkan Sky Sports Italia memutuskan untuk tetap berseragam Juve pada musim depan.

Penampilan apik Pogba musim ini menyita perhatian sejumlah klub elit Eropa. Barcelona dan Chelsea disebut memiliki minat terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Antonio Conte yang mulai mengarsiteki Chelsea musim depan menginginkan jasa Pogba di skuatnya. Sementara itu, Barcelona membidik eks pemain Manchester United itu guna menambah daya gedor tim.

Namun, keduanya dipastikan bakal gigit jari karena Juventus dan sang pelatih, Massimiliano Allegri tak memiliki niat untuk melepas Pogba. Selain itu, Pogba juga enggan angkat kaki dari Juventus Stadium pada bursa transfer awal musim depan.

"Pogba tidak jual, kami sudah membuat keputusan yang tepat tahun lalu dan untuk beberapa tahun ke depan. Tempatnya di sini, tetapi dalam sepak bola Anda tak pernah bisa tahu," kata Direktur Umum klub, Giuseppe Marotta.

"Tidak ada pemain Juventus yang siap dijual kecuali sang pemain yang ingin pergi," tegas Marotta.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012. Saat ini, sang pemain terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 dan sudah mengemas 34 gol serta 41 assist dalam 174 laga yang dimainkannya bersama skuat Putih-Hitam.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer