Sukses


Gareth Bale Terkejut Man City Baru Sekali Tembus Semifinal

Bola.com, Manchester - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, mengakui kualitas bagus yang dimiliki tim Manchester City. Pemain asal Wales itu pun tak menyangka dengan metaeri pemain bertabur bintang, The Citizens baru sekali mencicipi semifinal Liga Champions.

 

Manchester City mencatatkan sejarah klub di Liga Champions musim ini. Sepanjang keikutsertaan mereka di kompetisi elit Benua Biru tersebut, City baru sekali mampu lolos ke semifinal.

Dua musim sebelumnya harapan City melaju jauh di Liga Champions selalu kandas di tangan Barcelona. Pada musim 2013-2014, armada Manuel Pellegrini itu kalah agregat 1-4 dari Barca dalam fase 16 besar.

Hal serupa terjadi pada musim 2014-2015 di mana Sergio Aguero dkk. kembali disingkirkan klub asal Catalunya. Man City harus mengakui ketangguhan Los Cules dengan agregat 1-3 pada babak yang sama.

Sedangkan musim ini, City tak berjumpa Barcelona. Mereka juga bisa bernafas lega karena pasukan Luis Enrique itu sudah gugur usai takluk dari Atletico Madrid dengan agregat 2-3 dalam babak perempat final.

"Saya terkejut mereka belum pernah mencapai tahap ini sebelum sekarang. Mereka adalah klub top di Premier League dan memiliki caranya sendiri di Eropa. Mereka telah bekerja dengan sangat keras, tetapi kami ingin menghentikan mereka," kata Bale.

Real Madrid akan bertandang ke Stadion Etihad untuk melakoni laga leg 1, Rabu (27/4/2016) dini hari WIB. Setelah itu, giliran pasukan Zinedine Zidane menjamu City di Santiago Bernabeu, 4 Mei 2016.

"Kami yakin mengalahkan mereka dan akan bermain untuk menang. Kami harus memaksakan diri kami dan mencoba memenangi pertandingan," Gareth Bale mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer