Sukses


Morata Diincar Real Madrid, MU, Arsenal, dan Chelsea

Bola.com, Turin - Pemain bertahan Juventus, Alvaro Morata, dikabarkan Calciomercato, menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester United (MU), Arsenal, dan Real Madrid.

Morata didatangkan Juventus per 19 Juli 2014, dengan harga 12 juta euro atau sekitar Rp 178,66 miliar. Selama hampir dua musim, pemain Spanyol itu telah melakoni 90 laga dan mencetak 26 gol serta 18 assist.

Pemain asli didikan akademi Madrid itu telah memberikan total empat trofi selama kiprahnya bersama Juventus, yakni dua juara Serie A (2015, 2016), serta masing-masing satu Coppa Italia (2015) dan Piala Super Italia (2016).

Atas berbagai pencapaiannya itu, banyak klub-klub elite Eropa yang mulai melirik Morata. Kabarnya, Madrid akan mengaktifkan klausul pembelian kembali. Namun, Los Blancos harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro (Rp 446,62 miliar) sebagai bentuk kompensasi.

Akan tetapi, langkah Madrid untuk kembali memulangkan Morata sepertinya tidak akan berjalan mudah. Sebab menurut pembertiaan media-media Italia, Arsenal, MU, serta Chelsea sudah menyiapakan dana segar untuk sang pemain.

Kabarnya, masing-masing dari klub asal Inggris tersebut telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 744,15 miliar. Ketertarikan ketiga klub itu memang cukup beralasan, mengingat mereka saat ini tidak banyak memiliki sosok penyerang berpengalaman.

Setan Merah kini hanya memiliki satu penyerang sarat pengalaman, yakni Wayne Rooney. Sama halnya dengan Chelsea dan Arsenal. Masing-masing dari mereka hanya diperkuat Diego Costa serta Olivier Giroud.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer