Sukses


Ronaldo: Saya Akan Main di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, absen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (26/4/2016), akibat cedera. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku siap tampil di final kompetisi kasta tertinggi untuk level klub di Eropa itu.

 

Ronaldo mengalami masalah pada otot paha kanannya. Cedera itu memaksa CR7 absen pada laga melawan Rayo Vallecano pada pekan ke-35 La Liga, Sabtu (23/4/2016).

Ronaldo kembali absen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City. Seusai pertandingan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan mantan penggawa Manchester United itu mengalami masalah pada saat menjalani latihan.

"Semuanya masuk akal. Saya akan menunggu sampai sembuh. Saya akan bermain jika kami masuk final," ungkap Ronaldo beberapa saat sebelum kick-off pertandingan.

Tanpa kehadiran Ronaldo, kinerja lini depan Real Madrid menurun drastis dan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan City. Pelatih Zinedine Zidane berharap CR7 bisa diturunkan pada laga leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (4/5/2016).

"Mudah-mudahan, dia bisa segera pulih. Itulah tujuannya. Kami percaya telah melakukan hal yang benar dan Ronaldo siap kembali bermain. Karim Benzema juga menderita akibat cedera. Dia ingin bermain. Jadi, kami harus menggantinya dan kami akan melihat kondisi dia selanjutnya," ujar Zidane.

Menurut catatan Opta, Madrid hanya memiliki presentase menang sebesar 50 persen jika Cristiano Ronaldo tidak bermain di Liga Champions. Sementara itu, sebanyak 70 persen El Real mampu meraih kemenangan jika pemain berusia 31 tahun itu tampil.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer