Sukses


Evra Belum Putuskan Masa Depannya di Juventus

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Patrice Evra, tak yakin apakah akan terus berseragam Bianconeri musim depan. Meskipun, manajemen Si Nyonya Tua sudah menawarkan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

 

Evra bergabung dengan Juventus pada tahun 2014 dari Manchester United. Pemain bernomor punggung 33 tahun itu diikat kontrak berdurasi 2 tahun dan akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan manajemen Juventus berencana memberikan perpanjangan kontrak kepada Evra berdurasi 2 tahun. Menanggapi hal itu, Evra mengaku masih memikirkannya.

"Saya belum membuat keputusan. Saya memiliki dua tahun yang spesial di Juventus dan pada akhir musim kami akan bertemu lalu saya akan putusan untuk bertahan atau tidak," kata Evra.

"Saya harus jujur pada diri sendiri dan juga kepada Juventus. Memang tidak ada masalah, tetapi itu adalah keputusan yang saya harus ambil secara pribadi," ucap pemain berusia 34 tahun tersebut.

Patrice Evra sejauh ini mengoleksi 66 penampilan dan mencetak 2 gol untuk Juventus. Selain itu, Evra juga baru saja mempersembahkan trofi Serie A 2015-2016.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer