Sukses


Para Pemain Atletico Tak Terlena Mampu Kalahkan Bayern

Bola.com, Madrid - Para penggawa Atletico Madrid, Fernando Torres, Jan Oblak, dan Filipe Luis, merespons kemenangan timnya 1-0 atas Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Vicente Calderon, Madrid, Rabu (27/4/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Atletico Madrid ditentukan melalui gol Saul Niguez pada menit ke-11. Hasil 1-0 cukup menjadi modal Los Colchoneros untuk lawatan ke markas Bayern pada leg kedua, Selasa (3/5/2016) atau Rabu dini hari WIB.

"Kami bermain untuk menang, mencetak gol, dan tidak kebobolan. Pada akhirnya, kami bisa melakukan hal itu dengan baik. Akan tetapi, kami tahu akan ada laga sulit pada leg kedua. Kami harus tampil 100 persen untuk bisa menang," tutur Oblak seusai pertandingan.

"Ini merupakan hasil yang baik, tetapi kami harus terus berjuang. Terima kasih kepada para pendukung kami untuk semua dukungan kalian #ForzaAtleti," tulis Torres dalam akun Twitter-nya.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid lebih banyak bermain bertahan. Terbukti, Jose Gimenez dan kawan-kawan hanya mampu menguasai 31 persen bola berbanding 69 persen milik Bayern.

"Kami benar-benar senang, tetapi kami tahu ini belum selesai. Persaingan ini masih terbuka. Saya bisa mengatakan peluang kami masih 50 persen, karena kami tahu mereka kuat jika bermain di kandang," kata Filipe Luis.

"Para Bayern benar-benar cepat. Kami harus rendah hati dan memberikan segala sesuatu yang kami miliki agar bisa mencapai final. Juara Liga Champions adalah impian kami," lanjut Luis.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer