Sukses


Eden Hazard Berambisi Tampil Oke di Piala Eropa 2016

Bola.com, London - Eden Hazard bertekad menebus penampilan buruknya bersama Chelsea dengan tampil apik saat membela timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Hazard pun berharap bisa membawa Belgia meraih trofi Piala Eropa yang perdana.

Performa gelandang 25 tahun tersebut pada musim ini tak seperti yang diharapkan. Hazard baru mencetak empat gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, dia mendulang dua gol ketika The Blues menang 4-1 atas AFC Bournemouth dalam laga pekan ke-35 Premier League, Sabtu (23/4/2016) malam WIB. Bagi Hazard, sepasang gol tersebut adalah yang perdana setelah mandul selama 29 pertandingan di liga.

Penampilan Eden Hazard berbanding terbalik dengan musim lalu. Pemain bernomor punggung 10 itu sukses mencetak 19 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia pun turut membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League dan Piala Liga Inggris.

Menurunnya performa Hazard tak lepas dari serangkaian cedera yang kerap menghantam. Terakhir kali Hazard dibekap cedera panggul pada Maret 2016.

Telah sepenuhnya pulih, Eden Hazard berharap bisa berkontribusi buat Chelsea dalam empat pertandingan tersisa di Premier League musim ini. Pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard itu juga ingin tampil apik dan membawa Belgia menjuarai Piala Eropa 2016.

"Harus absen akibat cedera tidak lah keren, tetapi memungkinkan Anda untuk bisa bersantai dan beristirahat. Jadi saya mungkin akan lebih segar untuk tampil di Piala Eropa, namun kami akan melihat apakah itu hal yang baik atau buruk," ujar Hazard.

"Saya ingin menjadi bintang di Piala Eropa. Saya akan tampil maksimal untuk bisa berhasil dan berharap siap pada awal turnamen. Saya berharap untuk fit 100 persen dan tidak perlu repot-repot dengan cedera. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan Piala Eropa," paparnya.

Pada ajang Piala Eropa 2016, timnas Belgia tergabung di Grup E bersama Italia, Swedia, dan Republik Irlandia. Dalam laga perdana, Belgia akan menghadapi Italia di Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer