Sukses


Zidane Impikan All Spanish Final di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendambakan final Liga Champions musim ini mempertemukan dua klub Spanyol. Menurutnya, klub-klub La Liga Spanyol sudah menjadi tolok ukur di Eropa. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Zidane harus membantu Madrid meraih kemenangan atas Manchester City pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016) di Santiago Bernabeu. Los Blancos wajib menang setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 di Stadion Etihad.

Sementara itu, Atletico Madrid berpeluang meraih tiket ke final karena sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor 1-0 pada leg pertama, Kamis (28/4/2016). Los Rojiblancos setidaknya hanya membutuhkan hasil imbang saat melawat ke Allianz Arena pada 4 Mei 2016.

"Saya selalu berpikir sepak bola Spanyol telah menjadi tolok ukur yang besar di Eropa. Kadang-kadang mereka memiliki kesulitan, tetapi klub Spanyol telah banyak bermain dan jelas klub yang bermain baik akan selalu dihargai," kata Zidane.

"Saya tidak akan terkejut jika terjadi All Spanish Final di Liga Champions musim ini karena itu adalah liga yang saya cintai. Saya datang ke sini mengakhiri karier saya sebagai pemain dan jika saya sekarang berada di Spanyol itu karena sebuah alasan," ucap Zidane.

Jika hal itu terwujud, maka final Liga Champions musim ini akan menjadi ulangan musim 2013-2014. Ketika itu, Los Blancos menjadi pemenang setelah mengalakan Atletico Madrid dengan skor 4-1 melalui babak tambahan.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer