Sukses


Prediksi Juventus Vs Carpi: Pantang Terbuai Trofi Juara

Bola.com, Turin - Juventus akan menjamu Carpi di Juventus Stadium dalam laga pekan ke-36 Serie A, Minggu (1/5/2016) sore WIB. Meski telah memastikan gelar juara liga musim ini, Juve tak boleh terlena. 

I Bianconeri memastikan gelar juara liga saat kompetisi memasuki pekan ke-35. Juventus berhak atas trofi Serie A yang ke-32 tak lepas dari kekalahan 0-1 yang diterima Napoli dari AS Roma, Senin (26/4/2016) malam WIB.

Juve makin kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 85, unggul 12 poin atas Napoli yang berada di urutan kedua. Dengan pertandingan yang menyisakan tiga laga lagi, kans Partenopei menyalip Juventus mustahil terjadi.

Kendati telah merengkuh gelar juara Serie A, Juventus akan tetap tampil maksimal saat bersua Carpi. Meraih poin penuh menjadi target utama skuat Putih-Hitam. Apalagi, Juve belum pernah menelan kekalahan dalam 25 laga terakhir di liga, termasuk kemenangan beruntun pada sembilan pertandingan sebelumnya.

"Ada kegembiraan yang luar biasa dan euforia, namun kami masih memiliki tiga pertandingan tersisa dan final Coppa Italia. Kami tidak boleh kehilangan fokus, jika tidak akan sulit untuk mendapatkannya kembali," jelas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri seperti dilansir La Gazzeta dello Sport.

"Seluruh pemain telah mempersiapkan dengan baik untuk laga melawan Carpi dan mereka yang membutuhkan istirahat jelang final mungkin akan mendapatkannya. Tidak akan ada pesta sampai pertandingan terakhir melawan Sampdoria. Kami perlu menjaga kebiasaan menang," lanjutnya.

Peluang Juventus meraih kemenangan dalam pertandingan ini terbilang besar. Carpi kini tidak dalam kondisi baik karena hanya meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir.

Kendati demikian, Carpi tak bisa dianggap remeh. Skuat asuhan Fabrizio Castori itu juga membidik kemenangan karena tengah berusaha menjauh dari zona degradasi. Carpi saat ini berada di peringkat 17 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 35 poin, unggul tiga angka dari Palermo yang berada di urutan 18.

Sayang, Carpi tidak dapat turun dengan kekuatan terbaik, karena Igor Bubnjic dan Zeljko Brkic dibekap cedera, sedangkan Lorenzo Lollo serta Raffaele Bianco absen akibat sanksi kartu. Sementara itu, Juventus masih belum diperkuat Martin Caceres, Claudio Marchisio, Neto, dan Giorgio Chiellini yang menjalani perawatan akibat cedera.

Prakiraan susunan pemain:
Juventus (3-5-2): Gianluigi Buffon; Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli; Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira, Mario Lemina, Paul Pogba, Alex Sandro; Alvaro Morata, Paulo Dybala.

Pelatih: Massimiliano Allegri (Italia)

Carpi (3-5-1-1): Vid Belec; Riccardo Gagliolo, Simone Romagnoli, Fabrizio Poli; Lorenzo Pasciuti, Isaac Cofie, Marco Crimi, Jonathan de Guzman, Gaetano Letizia; Antonio Di Gaudio; Jerry Mbakogu.

Pelatih: Fabrizio Castori (Italia)

Head to head kedua tim:
20/12/15 Carpi 2 - 3 Juventus (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Juventus:
03/04/16 Juventus 1 - 0 Empoli (Serie A)
10/04/16 AC Milan 1 - 2 Juventus (Serie A)
17/04/16 Juventus 4 - 0 Palermo (Serie A)
21/04/16 Juventus 3 - 0 Lazio (Serie A)
25/04/16 Fiorentina 1 - 2 Juventus (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Carpi:
02/04/16 Carpi 1 - 3 Sassuolo (Serie A)
09/04/16 Chievo 1 - 0 Carpi (Serie A)
16/04/16 Carpi 4 - 1 Genoa (Serie A)
22/04/16 AC Milan 0 - 0 Carpi (Serie A)
26/04/16 Carpi 1 - 0 Empoli (Serie A)

Persentase menang: Juventus 60 - 40 Carpi

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer