Sukses


Mancini: Inter Kurang Berkualitas!

Bola.com, Roma - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku timnya saat ini kurang memiliki kualitas untuk bisa mendapat hasil maksimal. Hal itu dikatakan Mancini usai La Beneamata takluk 0-2 dari Lazio pada laga lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (1/5/2016) atau Senin dini hari WIB.

Gol pada laga tersebut dicetak oleh Miroslav Klose pada menit ke-8, dan Antonio Candreva 84'. Hasil ini membuat peluang Inter berlaga di ajang Liga Champions pada musim depan harus sirna.

Sebab, Mauro Icardi dkk saat ini menempati urutan keempat klasemen sementara dengan 64 poin dari 36 pertandingan. Dari jumlah dua laga tersisa, mustahil bagi I Nerazzurri bisa mengejar AS Roma di tempat ketiga dengan 71 poin.

"Kami memiliki kesulitan besar dalam mencetak gol. Tim ini kurang memiliki kualitas. Jika Anda menonton pertandingan hari ini, ada banyak posisi dari tim ini yang perlu diperbaiki," kata Mancini.

"Memang sudah tidak ada harapan untuk bisa meraih tempat ketiga, meskipun Roma tergelincir. Namun, setidaknya kami bisa dan ingin mengamankan tempat keempat," lanjutnya.

Berdasarkan statistik sepanjang laga, Inter tampil lebih dominan dengan memperoleh 55 persen penguasaan bola. Mereka juga mampu membuat 15 upaya mencetak gol, namun hanya empat yang mengarah tepat ke gawang. Sementara itu, Lazio mendapat tiga peluang emas dari delapan kali percobaan.

"Sebaliknya, kinerja kami pertandingan ini menyedihkan. Sikap yang ditunjukan para pemain benar-benar salah. Kami lamban, laga tadi tampak seperti pertandingan pra-musim. Banyak dari para pemain harus menyadari Inter adalah Inter," tutur Mancini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer