Sukses


Pellegrini Mata-matai Ronaldo dan Real Madrid

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku paham dengan setiap rencana Real Madrid terkait Cristiano Ronaldo. Menurut Pellegrini, hal itu bisa terjadi karena dia memiliki banyak teman di Spanyol.

Ronaldo absen membela Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, 26 April 2016, yang berakhir imbang tanpa gol. Hal itu sempat mengejutkan banyak pihak. Sebab, pelatih El Real, Zinedine Zidane, sebelumnya mengonfirmasi jika CR7 bisa bermain dalam laga tersebut.

"Saya punya banyak teman di Spanyol. Saya selalu mencoba untuk mendapat informasi sebanyak apapun terhadap lawan kami sebelum pertandingan dimulai. Contohnya adalah ketika kami mengadakan pertemuan pada pagi hari sebelum melawan Madrid," kata Pellegrini.

"Saat itu, saya mengatakan kepada para pemain jika Ronaldo tidak akan tampil. Saya mengerti apa yang terjadi dengan Real Madrid dan saya tahu tentang cedera Ronaldo, meskipun cederanya tidak parah," lanjutnya.

Wajar saja jika Pellegrini bisa mengetahui hal-hal mengenai Los Blancos. Sebab, pelatih asal Cile itu sempat menangani beberapa klub-klub besar La Liga, seperti Malaga, Madrid, dan Villarreal.

"Akan tetapi, sulit bagi Madrid untuk mengambil risiko. Sebab, mereka tidak tahu jika Ronaldo bermain selama lima menit pada laga itu, maka akan membuatnya absen hingga sisa musim ini," sambungnya.

"Apa yang terjadi dalam empat hari ke depan akan membuat mereka mengambil keputusan. Jika Ronaldo memiliki kesempatan untuk bermain maka mereka akan mengambilnya. Namun, saya akan mengetahui hal itu," tutur Pellegrini.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer