Sukses


PSG Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Neymar dan Ronaldo

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG), diberitakan Marca (4/5/2016), menyiapkan dana fantastis sebesar 300 juta euro (Rp 4,59 triliun) untuk memboyong megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan bomber Barcelona, Neymar.

 

PSG kembali gagal menjuarai Liga Champions musim ini. Langkah Les Parisiens harus terhenti di perempat final oleh Manchester City. Menurut pemberitaan media-media Prancis, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah muak dengan kondisi timnya tersebut.

Padahal, dana triliunan rupiah sudah digelontorkan Al-Khelaifi untuk membuat Les Parisiens menjuarai Si Kuping Besar. Alhasil, kabarnya sang pemilik berencana mendaratkan pemain berkelas pada musim depan.

Atas dasar tersebut, PSG kabarnya kini sudah mulai mengawasi Neymar dan Ronaldo. Dikabarkan L'Equipe, kapten timnas Brasil itu saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 193 euro (Rp 2,95 triliun).

Menurut L'Equipe, bandrol harga tersebut bukanlah masalah bagi klub asal kota Paris tersebut. Dengan mengaktifkan klausul pelepasan itu, PSG akan memberikan penawaran terhadap Neymar agar bisa berkembang pesat dan lepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Namun, jika rencana menggaet Neymar gagal, PSG sudah menyiapkan rencana kedua dengan kembali menargetkan Ronaldo. Namun, kabarnya eks Manchester United itu memiliki harga tidak kurang dari 110 juta euro (Rp 1,68 triliun).

Sementara itu, Neymar dan Ronaldo tampil impresif bersama klubnya masing-masing pada musim ini. Neymar mampu menciptakan 29 gol dari 46 laga di semua ajang. Sedangkan, CR7 memiliki catatan lebih baik dengan 47 gol dari 44 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer