Sukses


Jose Mourinho Bisa Latih PSG Musim Depan

Bola.com, Paris - Teka-teki masa depan Jose Mourinho kembali menjadi bahan spekulasi. Setelah dihubungkan dengan Manchester United, kini The Special One dilaporkan ESPN masuk radar bidikan Paris Saint-Germain.

 

Sejak dipecat Chelsea pada 17 Desember 2016, Mourinho belum lagi memulai kariernya sebagai pelatih. Hal itu membuat masa depan pria asal Portugal itu santer dikaitkan dengan sejumlah klub-klub elit dunia.

PSG menjadi salah satu klub yang kabarnya memantau situasi Mourinho. Ketua PSG, Nasser Al-Khelaifi, dikenal memiliki kedekatan dengan eks manajer Chelsea itu.

Nama Mourinho sebenarnya sudah dua kali dihubungkan dengan PSG. Pria 53 tahun itu diharapkan bisa memberikan gelar Liga Champions untuk Les Parisien.

Al-Khelaifi diketahui kecewa berat setelah PSG disingkirkan oleh Manchester City dengan agregate 2-3 dari Liga Champions. Oleh sebab itu, penguasaha asal Qatar itu ingin mendepak pelatih Laurent Blanc dan menggantinya dengan Mourinho.

Sebelumnya, Mourinho sempat memberi sinyal akan kembali mengarsiteki klub Eropa pada musim panas. Namun, pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu mengaku belum terikat kontrak dengan klub mana pun.

"Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan di musim panas. Tetapi, pada saat ini saya bisa menjamin kepada Anda saya belum memiliki kontrak dengan klub manapun," ucap Mourinho.

Selain PSG, media di Inggris mengabarkan Jose Mourinho bakal menjadi pelatih baru Manchester United pada musim 2016-2017. Pria berkebangsaan Portugal itu kabarnya sudah menandatangani perjanjian prakontrak dan sudah memberitahu sahabatnya perihal pekerjaan barunya itu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer