Sukses


Madrid Lebih Berkualitas, Kroos Pede Tekuk Atletico di Final

Bola.com, Madrid - All Spanish final tercipta pada ajang Liga Champions 2015-2016. Real Madrid berhadapan melawan tim rival sekotanya, Atletico Madrid, pada laga pamungkas yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, (28/5/2016). Gelandang Toni Kroos optimistis membawa Los Blancos menjadi juara.

 

Atletico Madrid meraih tiket final ke Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munchen pada babak semifinal. Unggul 1-0 di Stadion Vicente Calderon pada laga leg pertama (27/4/2016), Los Rojiblancos kalah 1-2 saat bertandang ke markas Bayern, Stadion Allianz Arena, (3/5/2016). Namun, tim besutan Diego Simeone itu berhak atas tiket final karena unggul agresivitas gol tandang.

Sementara itu, Real Madrid melenggang ke final setelah menekuk wakil Inggris, Manchester City. Bermain imbang tanpa gol di Etihad Stadium pada leg pertama (26/4/2016), Los Blancos menang 1-0 di Santiago Bernabeu pada leg kedua, Rabu (4/5/2016).

"Kmai tahu partai melawan Atletico Madrid bakal sulit. Mereka tampil bagus melawan Barcelona dan Bayern Munchen. Tetapi, kualitas kami lebih baik dibandingkan dengan mereka," ungkap Kroos.

"Kami harus turun bertanding dan menunjukkan bahwa tim kami lebih baik. Tak ada favorit pada partai final. Peluang kedua tim 50-50. Saya tak terkejut Atletico Madrid berada di final," ia menambahkan.

Real Madrid dan Atletico Madrid pernah berhadapan pada partai final Liga Champions musim 2013-2014. Los Blancos menang telak 4-1 pada partai pamungkas yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, (24/5/2014).

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer