Sukses


Bawa Real Madrid ke Final Liga Champions, Masa Depan Zidane Aman

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan AS memutuskan untuk mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Merengues.

Zidane ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid pada Januari 2016 menggantikan Rafael Benitez. Meski diikat dengan kontrak hingga Juni 2018, namun masa depan Zidane di Santiago Bernabeu sempat diragukan.

Hal itu terjadi setelah tersiar kabar Zidane bakal dipecat jika gagal mempesembahkan trofi untuk Madrid. Namun, belakangan kinerja pria yang akrab di sapa Zizou menunjukkan ke arah positif.

Zidane membuka peluang Madrid meraih gelar ganda musim ini. Hal itu terjadi setelah tangan dinginnya membuat Cristiano Ronaldo dkk kini menghuni posisi ketiga klasemen, hanya terpaut satu angka dari Barcelona dan Atletico Madrid dengan dua laga La Liga yang tersisa.

Selain itu, Zidane berpeluang memberikan gelar La Undecima (gelar ke-11) di Liga Champions. Klub ibu kota Spanyol itu melaju ke final setelah menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0.

Real Madrid akan menantang Atletico Madrid pada laga final yang berlangsung 28 Mei 2016 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Final ini menjadi ulangan dari edisi 2013-2014. Ketika itu, Madrid meraih La Decima (titel kesepuluh) setelah mengalahkan Los Rojiblancos dengan skor 4-1 melalui perpanjangan waktu.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer