Sukses


Prediksi Ingolstadt Vs Bayern Munchen: Obat Pelipur Lara

Bola.com, Ingolstadt - Bayern Munchen akan bertandang ke markas Ingolstadt di Audi-Sportpark Stadium, pada pekan lanjutan Bundesliga, Sabtu (7/5/2016) waktu setempat. Poin penuh akan membuat The Bavarians memastikan gelar Bundesliga musim ini, sekaligus menjadi obat pelipur lara.

Pasukan Josep Guardiola harus terdepak dari kompetisi Liga Champions, meski menang 2-1 atas Atletico Madrid pada leg kedua di Allianz Arena, 4 Mei 2016. FC Hollywood kalah agresivitas gol tandang, karena pada leg pertama takluk 0-1 di Vicente Calderon.

Namun, kesedihan itu bisa terbayar jika Bayern mampu menaklukan lawannya pada akhir pekan ini. FC Hollywood masih kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 82 poin dari 32 laga. Mereka terpaut lima poin dari Borussia Dortmund, yang menguntit di urutan kedua.

Jika mampu mendapat poin penuh, maka secara matematis Thomas Muller dkk berhak membawa pulang trofi Bundesliga ke-26 sepanjang sejarah. Sebab dengan hanya menyisakan satu pertandingan, perolehan poin The Bavarians mustahil dikejar Dortmund.

Sementara itu, Bayern juga memiliki rekor bagus saat berjumpa Ingolstadt. Dalam total dua bentrokan kedua tim di ajang resmi sepanjang sejarah, FC Hollywood mampu mencatatkan rasio kemenangan 100 persen.

Berbicara susunan pemain, Guardiola diprediksi bisa menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga nanti. Sebab, hanya Arjen Robben dan Holger Badstuber yang absen karena masih berkutat dengan cedera.

Peran Robben di sayap kanan sepertinya akan digantikan oleh Douglas Costa. Sedangkan, absennya Badstuber pada laga nanti bukanlah sebuah masalah. Mengingat pria asal Jermain itu hanyalah pemain rotasi.

"Jika pekerjaan saya dinilai dari trofi Liga Champions, maka saya telah gagal. Saya harus menerima itu. Jika orang berpikir saya gagal, saya harus menerima itu. Jika Anda berpikir saya gagal, Anda harus menulisnya," kata Guardiola

"Ini tidak mudah. Kami sangat antusias bisa mencapai final. Kami melakukan pekerjaan yang baik di Liga Champions, tetapi tidak cukup untuk bisa mencapai final. Namun, saat ini kami harus fokus pergi ke pertandingan berikutnya. Kami membutuhkan kemenangan agar bisa menjadi juara Bundesliga," lanjutnya.

Di sisi lain, Ingolstadt tidak bisa berharap banyak pada laga nanti. Meski berposisi sebagai tuan rumah, hal tersebut tidak akan berpengaruh lantaran lawannya saat ini adalah tim terbaik di Jerman.

Namun faktanya, pasukan Ralph Hasenhüttl mampu tampil cukup apik sepanjang 2016. Pelatih berdarah Austria itu mampu membawa timnya tidak terkalahkan, ketika bermain di kandangan dalam delapan pertandingan terakhir.

"Tujuan kami adalah untuk tetap tidaak terkalahkan di kandang dan sekali lagi akan membuktikan kemampuan kami. Kami ingin fokus pada permainan ini, sehingga tim mendapat semua perhatian dan pujian yang layak pada akhir musim nanti," kata Hasenhüttl.

Prakiraan susunan pemain
Inglostand: Ramazan Ozcan; Markus Suttner, Benjamin Hubner, Danny da Costa, Marvin Matip; Alfredo Morales, Roger, Pascal Grob; Stefan Lex, Dario Lezcano, Moritz Hartmann.
Pelatih: Ralph Hasenhüttl

Bayern Munchen: Manuel Neuer; David Alaba, Javi Martinez, Jerome Boateng, Philipp Lahm; Xabi Alonso; Franck Ribery, Arturo Vidal, Thomas Muller, Douglas Costa; Robert Lewandowsk
Pelatih: Josep Guardiola

Head to head
12/12/2015 - Bayern München 2-0 Ingolstadt (Bundesliga)
27/10/2011 - Bayern München 6-0 Ingolstadt (DFB Pokal)

Lima pertandingan terakhir Ingolstadt
30/04/2016 - Hoffenheim 2-1 Ingolstadt (Bundesliga)
23/04/2016 - Ingolstadt 2-2 Hannover 96 (Bundesliga)
16/04/2016 - Darmstadt 98 2-0 Ingolstadt (Bundesliga)
09/04/2016 - Ingolstadt 1-0 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
02/04/2016 - Ingolstadt 3-0 Schalke 04 (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen
04/05/2016 - Bayern Munchen 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions)
30/04/2016 - Bayern München 1-1 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
28/04/2016 - Atlético Madrid 1-0 Bayern München (Liga Champions)
23/04/2016 - Hertha BSC 0-2 Bayern München (Bundesliga)
20/04/2016 - Bayern München 2-0 Werder Bremen (Bundesliga)
16/04/2016 - Bayern München 3-0 Schalke 04 (Bundesliga)

Prediksi Bola.com: Ingolstadt 45-55 Bayern München

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer