Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Empoli: Etalase Saponara-Zielinski

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (7/5/2016). Laga itu bisa menjadi pembuktian bagi dua gelandang Azzurri, Riccardo Saponara dan Piotr Zielinski.

Saponara dan Zielinski menjadi dua dari beberapa pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Empoli. Pihak klub dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari klub-klub besar yang ingin memboyong dua pemain muda itu.

"Sayang sekali, kami akan kehilangan empat sampai lima pemain pada musim depan. Salah satu pemain yang pergi adalah Riccardo Saponara," ujar Direktur Teknik, Marcello Carli.

Sementara itu, Zielinski gencar dikabarkan sedang didekati Liverpool. Dari nama besar klub, Zielinski sudah pasti akan memilih meninggalkan Udinese (klub yang meminjamkan Zielinski ke Empoli) bila ada tawaran serius dari The Reds.

"Saya tidak tahu jika permainan saya bisa cocok di Premier League. Namun menurut saya, Jurgen Klopp merupakan manajer yang bagus. Saya akan sangat bangga bila bisa dilatihnya," kata Zielinski.

Meski Empoli saat ini berada di papan tengah klasemen Serie A, peran Saponara dan Zielinski terbukti ampuh mengamankan timnya dari zona degradasi. Tanpa kedua pemain itu, Empoli mungkin saja bakal terjerembab di papan bawah klasemen Serie A.

Saponara menjadi pemain paling berkontribusi bagi Empoli. Mantan pemain AC Milan itu telah mencetak lima gol dan sembilan assist dalam 31 pertandingan Azzurri.

Sementara itu, Zielinski menjadi tembok kukuh lini tengah Empoli sejak dipinjam dari Udinese pada awal musim. Pemain berpaspor Polandia itu tampil dalam 33 pertandingan Serie A dengan mencatat empat gol serta enam assist.

Upaya Saponara dan Zielinski untuk unjuk gigi bisa terjadi saat Empoli jumpa Inter Milan. Pasalnya, La Beneamata sedang dalam mental jeblok setelah dipastikan gagal berlaga di Liga Champions pada musim depan.

Inter Milan sudah mengunci tiket lolos ke Liga Europa pada musim depan. Dengan tersisa dua laga mendatang yang tak menentukan, laga kontra Empoli bisa dikatakan sebagai pelengkap musim 2015-2016 bagi pasukan Roberto Mancini.

"Kami hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin. Karena, kami adalah Inter Milan. Musim ini merupakan bagian dari proyek jangka panjang kami. Inter Milan sedang berkembang. Jadi, wajar bila ada saatnya kami mengalami periode negatif," kata pelatih Mancini.

Prakiraan susunan pemain
Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Miranda, Juan Jesus, Yuto Nagatomo; Gary Medel, Marcelo Brozovic; Ivan Perisic, Eder, Rodrigo Palacio; Mauro Icardi
Pelatih: Roberto Mancini

Empoli: Alberto Pelagotti; Luca Bittante, Lorenzo Tonelli, Andrea Costa, Mario Rui; Daniele Croce, Leandro Paredes, Piotr Zielinski; Riccardo Saponara; Manuel Pucciarelli, Massimo Maccarone
Pelatih: Carlo Giampaolo

Head to head
6/1/2016 - Empoli 0-1 Inter Milan (Serie A)
31/5/2015 - Inter Milan 4-3 Empoli (Serie A)
17/1/2015 - Empoli 0-0 Inter Milan (Serie A)
3/2/2018 - Inter Milan 1-0 Empoli (Serie A)
1/9/2007 - Empoli 0-2 Inter Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan
1/5/2016 - Lazio 2-0 Inter Milan (Serie A)
23/4/2016 - Inter Milan 3-1 Udinese (Serie A)
20/4/2016 - Genoa 1-0 Inter Milan (Serie A)
16/4/2016 - Inter Milan 2-0 Napoli (Serie A)
9/4/2016 - Frosinone 0-1 Inter Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Empoli
1/5/2016 - Empoli 0-0 Bologna (Serie A)
25/4/2016 - Carpi 1-0 Empoli (Serie A)
20/4/2016 - Empoli 1-0 Hellas Verona (Serie A)
17/4/2016 - Lazio 2-0 Empoli (Serie A)
10/4/2016 - Empoli 2-0 Fiorentina (Serie A)

Prediksi bola.com
Inter Milan 55-45 Empoli

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer