Sukses


Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke AC Milan

Bola.com, Paris - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, buka suara mengenai kelanjutan karier kliennya. Menurut Raiola, Ibrahimovic mungkin saja kembali ke mantan klubnya, AC Milan.

Seiring akan berakhirnya kontrak kerja sama Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain, masa depan sang pemain masih menjadi misteri. Pemain berpaspor Swedia itu diklaim tak akan memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens dan memilih untuk melanjutkan petualangannya ke klub anyar.

Manchester United, Bayern Munchen, Chelsea, hingga klub asal Qatar mulai dikaitkan dengan masa depan Ibrahimovic. Namun, Raiola menilai kliennya tak menutup peluang untuk kembali ke I Rossoneri.

"Ibrahimovic mungkin kembali ke Italia, yakni ke AC Milan," kata Raiola.

Ibrahimovic sebelumnya pernah memperkuat Milan rentang 2010-2012. Pemain berusia 34 tahun itu mengoleksi pun telah mengoleksi 56 gol dan 24 assist dalam 85 laga.

Bersama Milan, Ibrahimovic sukses mempersembahkan Scudetto 2010-2011 dan Piala Super Italia 2011. Setelah itu, Ibrahimovic akhirnya menerima pinangan dari Paris Saint-Germain.

Bersama raksasa Prancis itu, pemain berusia 34 tahun itu sukses mempersembahkan empat trofi Ligue 1, tiga trofi Piala Liga Prancis, tiga gelar Piala Super Prancis, dan satu trofi Piala Prancis.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer