Sukses


Guardiola Kesal Ada Pengkhianat di Kubu Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, kesal karena pembicaraannya di ruang ganti bisa tersebar ke publik. Menurut Guardiola, ada salah satu "pengkhianat" yang bisa merusak klub.

Beberapa hari lalu, media Jerman, Bild, menulis kabar kemarahanGuardiola terhadap staf medisBayern.Guardiola menganggap, staf medis klub tidak bisa memulihkan kondisi para pemain yang cedera secepat mungkin.

Guardiola merasa tidak pernah mengatakan kejadian itu kepada publik. Namun, dia tidak membantah bila omongan itu keluar dari mulutnya kepada para pemain dan staf pelatih seusai Bayern disingkirkan Atletico Madrid pada ajang Liga Champions, Selasa (3/5/2016).

"Siapapun yang telah membocorkan hal ini ke publik, telah mengkhianati saya. Sewajarnya, apa yang ada di ruang ganti akan tetap ada di sana. Namun, saya sudah tidak lagi di Bayern pada musim depan. Jadi, ini masalah Bayern," ujar Guardiola.

"Hal biasa bagi saya untuk berbicara dengan para pemain dan staf. Mereka juga memberikan pendapat. Tetapi, ada orang-orang di sini yang membocorkan ke publik untuk menyakiti saya. Mungkin, orang tersebut akan tetap di sini pada musim depan. Namun, dia tak sadar telah merusak klub ini," lanjut Guardiola.

Pada musim depan, Guardiola akan mulai menangani Manchester City. Selama tiga musim melatih Bayern, Guardiola gagal mempersembahkan satupun gelar Liga Champions. Padahal semenjak ditanganinya, Bayern selalu menjadi favorit juara dalam setiap perhelatan Liga Champions.

"Saya sudah berusaha melakukan yang terbaik di Bayern. Tetapi, jika Anda mengatakan saya harus memenangkan trofi Liga Champions, maka saya telah gagal. Silakan memberitakan kegagalan saya," tutur pelatih asal Spanyol itu.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer