Sukses


Madrid Siap Saingi MU dan City untuk Gaet Lewandowski

Bola.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan Daily Star (8/5/2016), menjadi incaran Real Madrid. Raksasa Spanyol itu kabarnya akan bersaing dengan Manchester United (MU) dan Manchester City. 

Madrid dikabarkan tengah mencari penyerang anyar pada bursa transfer mendatang. Inkonsistensi performa yang sering ditunjukan Karim Benzema, ditengarai membuat para petinggi Los Blancos gerah.

Alhasil, tim peraih 10 trofi Liga Champions itu kini disebut tengah memperhatikan Lewandowski. Musim ini, pria Polandia tersebut memang menunjukan penampilan impresif dengan gelontoran 41 gol plus tujuh assist dari 49 laga di semua kompetisi.

Berkat hal itu, Bayern Munchen sukses merengkuh trofi Bundesliga musim 2015-16. Sejak datang dari Borussia Dortmund per 1 Juli 2014, Lewandowski mampu membukukan total 66 gol dan 20 assist dari 98 laga bersama The Bavarians.

Namun, langkah Madrid untuk mendapatkan Lewandowski tidak akan mudah. Sebab, Josep Guardiola yang musim depan akan menangani City, dikabarkan Daily Star, juga berniat untuk bereuni dengan mantan anak asuhnya itu.

Sementara itu, MU kabarnya juga akan "menyikut" kedua klub tersebut guna mendapat tanda tangan Lewandowski. Berbagai kalangan menilai, pelatih 27 tahun itu adalah sosok yang pas menghuni ujung tombak skuat Setan Merah.

Saat ini, Lewandowski masih akan berada di Allianz Arena hingga 30 Juni 2019. Kabarnya, eks Dortmund itu memiliki banderol harga sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp 1,06 triliun.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer