Sukses


Pellegrini Tak Akan Beri Nasihat kepada Guardiola

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan tidak akan memberi nasihat kepada Josep Guardiola. Menurut Pellegrini, Guardiola tahu segalanya tentang sepak bola Inggris.

Pada 1 Februari 2016, Guardiola dikonfirmasi akan menangani City musim depan. Pelatih Spanyol itu akan melatih Vincent Kompany dan kawan-kawan selama tiga tahun mulai awal musim 2016-2017.

"Saya tidak berpikir Guardiola membutuhkannya. Dia adalah seorang manajer yang tahu apa yang harus dilakukan. Dia tahu sepak bola Inggris. Saat saya datang ke sini, saya tidak berbicara kepada siapa pun dan tentang apa pun," kata Pellegrini.

"Guardiola adalah menajer yang sangat profesional. Semua manajer penting, tahu apa yang harus mereka lakukan dan tahu tentang sepak bola," tutur eks pelatih Villarreal tersebut.

Sementara itu, Pellegrini juga turut membela Yaya Toure dari berbagai kritikan. Manajer asal Cile itu menilai, eks Barcelona tersebut tetap menjadi bagian penting skuat The Citizens.

"Setiap kali tim tidak bermain dengan baik, banyak orang yang mengatakan karena Yaya tidak bermain baik. Yaya memiliki andil yang sangat penting musim ini dan pantas mendapat banyak pujian untuk apa yang dia lakukan di tim ini," lanjutnya.

"Satu-satunya pemain yang tidak lagi memiliki kontrak untuk tahun depan adalah Martin Demichelis. Untuk yang lain, mereka semua memiliki masih terikat kontrak dan mereka bisa memutuskan apakah mereka adalah pemain penting," ujar Pellegrini.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer