Sukses


Akhir Mei, Conte Umumkan Skuat Italia di Piala Eropa

Bola.com, Florence - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, akan mengumumkan daftar pemain yang tampil di Piala Eropa 2016 pada 23 Mei mendatang. Selepas mengumumkan skuat final, Gli Azzurri akan menjalani pertandingan persahabatan sebelum berlaga di Piala Eropa.

Conte juga akan mengumumkan skuat sementara timnas Italia pada Senin (16/5/2016) malam waktu setempat. Nama-nama yang masuk bakal menjalani pemusatan latihan di Coverciano, Florence, hingga nantinya dikerucutkan menjadi 23 pemain.

Sayangnya, Italia tidak akan diperkuat Marco Verratti dan Claudio Marchisio karena dihantam cedera. Verratti dibekap cedera hernia, sedangkan Marchisio mengalami masalah pada lutut kirinya.

Setelah mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Prancis, Conte akan memimpin anak asuhnya melakoni dua pertandingan persahabatan. Italia dijadwalkan menghadapi Skotlandia di Malta pada 29 Mei dan meladeni perlawanan Finlandia di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, 6 Juni 2016.

Dua hari selepas pertandingan kontra Finlandia, skuat Italia rencananya akan terbang menuju Prancis pada 8 Juni 2016. Gli Azzurri memilih Kota Montpellier sebagai pusat latihan.

Pada putaran final Piala Eropa 2016, timnas Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Dalam laga perdana fase grup, Italia akan menghadapi Belgia di Parc Olympique Lyonnais, 13 Juni 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer