Sukses


Ibrahimovic Mengaku Sebagai Legenda PSG

Bola.com, Paris - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyatakan akan pergi dari klubnya pada akhir musim ini. Namun, pria Swedia itu belum menentukan ke klub mana akan berlabuh.

Kontrak Ibrahimovic akan habis pada akhir musim ini. Alhasil, pria Swedia itu akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama PSG kontra FC Nantes, di Parc des Princes Stadium, Sabtu (14/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

"Besok adalah permainan terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang sebagai seorang raja, dan akan pergi seperti seorang legenda," tulis Ibrahimovic lewat akun resmi Twitter-nya.

Ibrahimovic diboyong PSG dari AC Milan dengan harga 21 juta euro (Rp 315,03 miliar) pada 18 Juli 2012. Selama empat tahun di Paris, pria 34 tahun itu telah menggelontorkan 152 gol plus 60 assist dari 178 pertandingan di semua ajang.

Tidak hanya itu, eks penggawa Barcelona tersebut juga mampu mengangkat prestasi PSG. Tercatat, Ibrahimovic mampu meraih 12 gelar yang di antaranya masing-masing empat trofi Ligue 1 dan Piala Super Prancis, tiga Piala Liga Prancis, serta satu Coupe de France.

Sementara itu, majalah Forbes menobatkan Ibrahimovic sebagai pesepak bola ketiga terkaya di dunia. Pemain kelahiran Malmo itu hanya kalah dari superstar Barcelona, Lionel Messi, dan penyerang Real Madrid, Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer