Sukses


Serunya, Cristian Chivu dan Erick Thohir Menari Jaipong

Bola.com, Jakarta - Tak hanya piawai dalam mengolah bola, mantan penggawa Inter Milan, Cristian Chivu, ternyata juga mahir dalam berjoget. Pria asal Rumania itu memamerkan kebolehannya dalam menari Jaipong. Presiden Nerazzurri, Erick Thohir, juga turut berjoget.

 

Cristian Chivu menyambangi Indonesia pada Hari Minggu (15/5/2016) dalam acara Gathering akhir musim Nerazzurri. Ini merupakan acara jumpa fans dengan seluruh pendukung Inter Milan yang ada di Indonesia.

Acara dibuka dengan acara Tari Jaipong. Kemudian, maskot Inter Milan Indonesia menghampiri Chivu dan mengajaknya ikut menari Jaipong. Chivu pun menuruti ajakan sang maskot.

Mantan kapten Inter Milan, Cristian Chivu, menari Jaipong pada acara Gathering Akhir Musim Inter Milan. (Bola.com/Arie Nugroho)

Awalnya, Chivu terlihat agak kesulitan dalam menari Jaipong. Namun, setelah menyaksikan sejenak gerakan ketiga penari yang berada di atas panggung, Chivu tampak bisa menari dengan gemulai.

Tak pelak, aksi sang mantan kapten Nerazzurri mendapatkan tepuk tangan meriah dari para suporter. Presiden Inter, Erick Thohir, juga ikut menari di atas panggung.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini bersama fans Inter Milan. Saya berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari fans di Indonesia," ungkap Chivu

"Saya bermain di Inter Milan selama beberapa tahun. Tetapi, itu menjadi kenandangtan indah di hati saya. Inter Milan bagaikan persaudaraan satu dunia," Chivu menambahkan.

Cristian Chivu bergabung bersama Inter Milan dari AS Roma 27 Juli 2007. Sepanjang masa baktinya, Chivu tampil 486 kali dan menciptakan 27 gol. Dia total mempersembahkan 9 gelar untuk Inter, di antaranya tiga gelar Scudetto dan satu trofi Liga Champions.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer