Sukses


Penampilan Tak Sempurna Inter Milan Bikin Erick Thohir Kecewa

Bola.com, Jakarta - Inter Milan hanya mampu mengakhiri kompetisi Serie A musim 2015-2016 dengan berada di posisi keempat. Performa Nerazzurri yang tak sempurna musim ini membuat kecewa Presiden Erick Thohir.

 

Inter Milan sebenarnya mengawali musim dengan cukup bagus. Kemenangan 1-0 melawan AC Milan pada laga bertajuk derby della Madonnina di pekan ketiga (13/9/2015) mengantar Nerazzurri menempati posisi pertama.

Hingga pekan ke-18, Inter Milan masih berada di posisi puncak klasemen Serie A. Akan tetapi, Nerazzurri setelahnya hanya mampu meraih tiga kemenangan dan imbang, serta empat kali kalah dari 10 pertandingan. Hasil itu membuat posisi Inter turun ke peringkat ketiga dan kemudian berada di posisi keempat pada klasemen akhir Serie A.

"Banyak target yang lebih berada musim depan. Sayang, musim ini kita tidak sempurna. Tetapi, itulah sepak bola. Hingga 6 Januari, kita masih berada di posisi pertama," ungkap Thohir dalam acara Gathering Akhir Musim Inter Milan, Minggu (15/5/2016).

"Para pemain Inter Milan yang belum bisa menghargai klub jangan pakai kostum Inter. Mereka harus merasa malu dengan legenda seperti Javier Zanetti dan Cristian Chivu," ia menambahkan.

Inter Milan menutup kompetisi Serie A musim 2015-2016 dengan kekalahan 1-3 melawan Sassuolo (15/5/2016). Matteo Politano mencetak dua gol untuk Sassuolo dan satu gol lainnya diciptakan oleh Lorenzo Pellegrini. Gol balasan Nerazzurri dicetak oleh Rodrigo Palacio.

"Saya jarang marah di ruang ganti. Para pemain Eropa sudah profesional. Saya hanya mengingatkan kepada mereka bahwa mengenakan seragam Inter Milan lebih penting dari apapun. Saya kecewa kita kalah melawan Sassuolo," Erick Thohir mengakhiri pembicaraan.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer