Sukses


Rashford Bakal Bikin Roy Hodgson Pusing

Bola.com, London - Penyerang Manchester United (MU), Wayne Rooney, menilai striker muda Setan Merah Marcus Rashford bakal membuat pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, pusing untuk menentukan pemain-pemain di lini depan skuat The Three Lions pada ajang Piala Eropa 2016

Rashford memang tampil impresif bersama MU pada musim ini. Sejak tampil perdana sebagai starter di skuat utama MU, pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak delapan gol, dengan rincian lima di ajang Premier League, dua pada ajang Liga Europa, dan sisanya di ajang Piala FA. 

Berkat penampilan itulah, Rashford berpeluang tampil di Paris pada Juni mendatang bersama timnas Inggris. Saat ini, penyerang kelahiran Manchester pada 31 Oktober 1997 tersebut masuk ke dalam skuat sementara yang bakal tampil pada gelaran Piala Eropa 2016.

"Sangat menyenangkan melihat para pemain muda (di skuat Inggris). Dia datang, mendengarkan manajer dan para pemain lainnya. Dia juga merupakan pekerja keras. Dia sangat layak mendapatkan kesempatan di Manchester United, dan sekarang di tim nasional Inggris," puji Rooney. 

Inggris kini memiliki lima penyerang dalam skuat sementara Piala Eropa. Selain Rashford, keempat pemain lainnya, antar lain Wayne Rooney, Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Jamie Vardy (Leicester City). Pada awal Mei, Hodgson akan mengumumkan 23 pemain yang bakal resmi diboyong ke Paris. 

"Dia sekarang berada di dalam skuat Inggris dan saya yakin, dia akan memberikan Roy Hodgson keputusan sulit untuk menentukan siapa pemain yang masuk ke dalam skuat utama," tambah Rooney. 

Sumber: Four Four Two, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer