Sukses


Fans Liverpool Ini Ajak Coutinho Selfie Usai Takluk dari Sevilla

Bola.com, Basel - Para pemain Liverpool terlihat tak kuasa menahan kekecewaan setelah gagal meraih gelar juara Liga Europa 2015-16 usai takluk 1-3 dari Sevilla pada partai final, di St Jakob-Park, Rabu atau Kamis (19/5/2016). Namun, ada kejadian menarik di sela suasana duka tersebut. 

Liverpool sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui torehan Daniel Sturridge pada menit ke-35. Namun, Sevilla bangkit pada paruh kedua dan sukses membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol berkat kreasi Kevin Gameiro dan sepasang gol Coke. 

Begitu pertandingan berakhir, berapa pemain Liverpool terlihat dinaungi kesedihan luar biasa. Philippe Coutinho, misalnya, yang hanya bisa jongkok di pinggir lapangan, sementara di belakang gelandang asal Brasil tersebut beberapa pemain Sevilla sedang melakukan selebrasi juara. 

Reaksi para pemain Liverpool setelah gagal meraih gelar juara Liga Europa usai ditaklukkan Sevilla 3-1 pada pertandingan final, di St Jakob-Park, Basel, Rabu atau Kamis (19/5/2016) dini hari WIB. (AFP/Paul Ellis).

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, serta tim pelatih lainnya kemudian mendatangani para pemain untuk memberikan semangat. Maklum, wajar jika para pemain The Reds bersedih karena ini adalah kali kedua Liverpool gagal meraih gelar juara yang sudah di depan mata pada musim ini. 

Di tengah suasana tersebut, seorang Liverpudlian terlihat memasuki lapangan untuk berinteraksi dengan para pemain Liverpool. Namun, aksi suporter itu sempat menimbulkan pertanyaan lantaran dia justru meminta para pemain The Reds untuk berselfie di tengah lapangan. 

Salah satu pemain Liverpool yang tertangkap kamera diminta untuk melakukan selfie adalah Coutinho. Meski tetap menyambut dengan ramah, raut wajah pemain asal Brasil tersebut terlihat begitu sedih dan kecewa begitu sang suporter meminta untuk melakukan selfie. 

Berikut ini adalah video momen ketika suporter tersebut saat meminta Coutinho untuk melakukan selfie: 

Sumber: Twitter, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer