Sukses


Torres Sudah Prediksi Dicoret dari Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mengaku tak terkejut dicoret pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, untuk tampil di ajang Piala Eropa 2016. Meski begitu, mantan pemain Chelsea itu tetap berharap La Furia Roja meraih hasil terbaik dalam turnamen tersebut.

Dalam skuat sementara Spanyol, Del Bosque lebih memilih Saul Niguez (Atletico Madrid), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus), dan Lucas Vazquez (Real Madrid), di barisan depan. Selain Torres, Del Bosque juga mencoret Diego Costa. 

Padahal, penampilan Torres pada musim ini tidak terlalu mengecewakan karena mampu mencetak 12 gol dan lima assist dalam 43 laga Los Rojiblancos. Striker yang berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan itu pun beberapa kali berperan penting atas keberhasilan Atletico. 

"Keputusan itu sama sekali tak mengejutkan. Saya sudah dua tahun tak dipanggil timnas. Saya tidak pernah melihat opsi untuk kembali ke tim nasional," kata Torres.

"Meski begitu, saya mendukung mereka untuk melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi, yakni memenangi Piala Eropa tiga kali berturut-turut. Saya orang Spanyol dan saya ingin Spanyol menang di Piala Eropa 2016," ucap Torres.

Fernando Torres memulai debut bersama timnas Spanyol pada 6 September 2003. Hingga kini, pemain berjuluk El Nino itu sudah mengoleksi 110 caps dan mencetak 38 gol.

Prestasi terbaik Torres bersama timnas terjadi ketika meraih gelar Piala Eropa 2009 dan 2012 serta meraih trofi Piala Dunia 2010. Laga terakhir Torres bersama Spanyol terjadi di ajang Piala Dunia 2014 ketika Spanyol menghadapi Australia pada fase grup.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer