Sukses


Presiden La Liga Lebih Dukung Madrid daripada Aletico

Bola.com, Madrid - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku ingin melihat Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions musim 2015-16. Ia pun secara terbuka mengaku mengidolakan Los Blancos. 

El Real akan berjumpa Atletico Madrid dalam pertandingan final Liga Champions, di Estadio San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016). Skuat asuhan Zinedine Zidane difavoritkan meraih kemenangan pada laga nanti.

Sebab, ini bukanlah kali pertama duo klub ibukota Spanyol itu bersua pada partai puncak kompetisi Eropa. Pada musim 2013-14, Madrid mampu meraih La Decima (Liga Champions ke-10) setelah menekuk Atletico 4-1 di Estadio da Luz, Lisbon.

"Intensitas permainan Atletico sangat luar biasa. Sangat sulit untuk bisa mencetak gol ketika menghadapi mereka. Sebagai Madridista, saya ingin Madrid menang," kata Tebas.

"Akan tetapi, Atletico sangat kompetitif. Mereka menciptakan banyak peluang. Anda tidak pernah tahu apa yang akan mereka lakukan. Ini mungkin akan menjadi ajang balas dendam bagi Atletico," lanjutnya.

Sementara itu, Madrid memiliki catatan kurang baik saat bersua Atletico dalam enam laga terakhir. Sergio Ramos dkk hanya mampu meraih satu kemenangan, tiga imbang dan menelan dua kekalahan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer