Sukses


Gol Trezeguet Bawa Calcio Legend Ungguli Primavera Baretti

Bola.com, Jakarta - Tim Calcio Legend yang berisi para mantan pemain Serie A Italia menggelar laga uji coba melawan Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (21/5/2016). Calcio Legend menutup jalannya babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Formasi 4-4-2 menjadi pilihan kedua tim pada pertandingan ini. Tim Calcio Legend menurunkan duet Hernan Crespo dan David Terezeguet di lini serang. Adapun, Primavera Baretti bertumpu pada kerja sama Indrianto Nugroho dan Kurniawan Dwi Yulianto di lini depan.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat pada babak pertama. Para pemain dari kedua tim yang sudah berusia cukup tua tampak ingin menghemat tenaga. Tim Primavera Baretti mendominasi jalannya pertandingan pada 15 menit awal.

Primavera Baretti mendapatkan peluang pertama pada menit ke-11. Kurniawan Dwi Yulianto merangsek masuk ke dalam kotak penalti dari sisi kiri pertahanan tim Calcio Legend dan melepaskan tembakan kaki kanan. Namun, arah tembakannya masih melebar tipis di sisi kiri gawang Calcio Legend yang dijaga Angelo Peruzzi.

Enam menit berselang, Kurniawan kembali mendapatkan peluang mencetak angka. Sontekan pemain berjulukan Si Kurus itu dalam situasi satu melawan satu dengan Peruzzi masih menyamping di sisi kanan gawang.

Tim Calcio Legend mencetak gol pertama pada menit ke-24. Edgar Davids mengirimkan umpan terobosan, David Terezeguet yang berdiri bebas dengan mudah melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok kiri gawang. 1-0 Calcio Legend unggul.

Calcio Legend nyaris saja menggandakan keunggulannya pada menit akhir babak pertama. Tandukan Marco Delvechio setelah menerima umpan silang Hernan Crespo masih membentur mistar gawang.  Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Calcio Legend.

Susunan Pemain:

Calcio Legend: 1-Angelo Peruzzi; 13-Dario Simic, 5-Fabio Cannavaro, 2-Ciro Ferrara; 8-Edgar Davids, 27-Sergio Claudio Dos Santos, 19 Gianlucca Zambrotta, 20-Simone Perotta, 7-Angelo Dilivio; 9-Hernan Crespo, 21-David Trezeguet.

Pelatih: Fabio Cannavaro

Primavera Baretti: 1-Andi Iswantoro; 2-Alexander Pulalo, 13-Anang Ma'ruf, 6-Yeyen Tumena, 5-Sugiantoro; 24-Adrian Madriansyah, 17-Nurul Huda, 7-Ilham Romadona, 20-Asep Hidayat; 9-Indrianto Nugroho, 10-Kurniawan Dwi Yulianto.

Pelatih: Danurwindo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer