Sukses


Cannavaro Jagokan Timnas Italia Juarai Piala Eropa 2016

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tim Calcio Legend dan mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro, menjagokan timnas Italia tampil sebagai juara Piala Eropa 2016. Dia juga optimistis bek asal Juventus, Giorgio Chiellini, bakal bersinar di Piala Eropa 2016.

 

Timnas Italia lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan status sebagai juara Grup H pada babak kualifikasi zona Eropa. Gli Azzurri mengumpukkan 24 poin dari 10 pertandingan, hasil dari tujuh kali menang dan tiga kali imbang.

Pada putaran final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis 10 Juni hingga 10 Juli 2016, Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia. Gli Azzurri menjalani laga pertama dengan berhadapan melawan Belgia di Stadion Parc Olympique Lyonnais (13/6/2016).

"Di bawah Antonio Conte, kami mampu bermain bagus. Saya berharap Italia bisa menjadi juara Piala Eropa 2016. Kami memiliki skuat yang bagus dan berpengalaman," ungkap Cannavaro.

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, tetap memanggil bek Juventus, Giorgio Chiellini, meski sang pemain baru saja sembuh dari cedera lutut. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya sudah menyatakan siap tampil pada ajang final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

"Saya yakin Chiellini akan tampil bagus untuk timnas Italia pada putaran final Piala Eropa 2016," Cannavaro menambahkan.

Fabio Cannavaro merupakan pelatih tim Calcio Legend, yang berisi para mantan bintang Serie A, pada laga persahabatan melawan tim Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (21/5/2016).

Tim Calcio Legend memenangkan laga dengan skor telak 4-0. David Trezeguet dan Hernan Crespo menjadi bintang kemenangan Calcio Legend dengan masing-masing menciptakan dua gol.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer