Sukses


Simic dan Zambrotta Terpana Pencinta Serie A di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua penggawa tim Calcio Legend, Dario Simic dan Gianluca Zambrotta, kagum dengan sambutan para pencinta sepak bola Italia di Indonesia.

Tim Calcio Legend, yang diperkuat oleh Simic dan Zambrotta, melakoni laga persahabatan menghadapi tim Primavera Baretti, diperkuat oleh para mantan bintang timnas Indonesia yang pernah menimba ilmu di Italia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (21/5/2016).

Hasilnya, Calcio Legend memenangkan laga dengan skor telak 4-0. David Trezeguet dan Hernan Crespo tampil sebagai bintang kemenangan Calcio Legend. Keduanya masing-masing menciptakan dua gol.

"Saya senang bisa bermain di sini, khususnya untuk menghibur para pencinta sepak bola dan Serie A di Indonesia. Di sini, banyak sekali pendukung AC Milan dan Juventus," ungkap Simic saat berada di mixed zone.

"Partai yang bagus. Tetapi, cuaca di sini amat panas dan melelahkan. Saya juga antusias dengan besarnya animo pecinta Serie A di ini," ujar Zambrotta.

Sejatinya, tim Calcio Legend dipimpin oleh Marcelo Lippi. Namun, dia batal hadir karena mendapatkan tugas sebagai Direktur Teknik Timnas Italia. Fabio Cannavaro kemudian ditunjuk sebagai pelatih Calcio Legend.

Sementara itu, tim Primavera Baretti dilatih oleh Danurwindo. Tim ini dihuni oleh mantan legenda timnas Indonesia, di antaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Indrianto Nugroho, Charis Yulianto, dan Hendro Kartiko.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer