Sukses


Duet Kane-Vardy Bakal Bikin Lini Depan Inggris Menakutkan

Bola.com, London - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, menilai lini depan skuat The Three Lions bakal sangat berbahaya jika dirinya berduet dengan Jamie Vardy. Ia pun mengaku tidak sabar berduet dengan penyerang Leicester City tersebut di ajang Piala Eropa 2016 Prancis. 

Kane dan Vardy saat ini merupakan pemain tersubur pada ajang Premier League 2015-16. Kane tercatat sebagai top scorer dengan torehan 25 gol, sementara Vardy menempati posisi dengan mengemas total 24 gol, bersama bomber Manchester City, Sergio Aguero. 

"Jika kami bermain bersama, itu akan menjadi sangat menyenangkan. Apabila manajer (Roy Hodgson) melakukan hal tersebut, kami akan siap dan mencoba mencetak gol sebanyak mungkin yang kami mampu," kata Kane. 

Manajer Inggris, Roy Hodgson, telah memasukkan lima penyerang ke dalam skuat sementara Piala Eropa 2016. Selain Kane dan Vardy, tiga pemain lainnya adalah duet striker Manchester United, Wayne Rooney, Marcus Rashford, serta bomber Liverpool, Daniel Sturridge. 

Sebelum tampil di Prancis, Inggris akan melakoni pertandingan uji coba melawan Turki. Rooney dan Rashford dikabarkan bakal absen karena baru membela MU di ajang Piala FA, sedangkan Sturridge diberitakan kondisinya meragukan setelah tampil pada ajang Liga Europa. 

Dengan begitu, Kane dan Vardy berkesempatan berduet sebagai starter saat melawan Turki. "Kami adalah tipe pemain yang berbeda. Dia memiliki kecepatan dan sering mengajak lari lawan. Hal itu mungkin bisa membuat saya lebih leluasa dan mendapatkan ruang lebih," ujar Kane. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer