Sukses


Bawa Leicester Juara, Vardy Bertekad Tampil Apik di Piala Eropa

Bola.com, Leicester - Penyerang Jamie Vardy sukses mengantar Leicester City tampil sebagai juara Premier League musim ini. Kini, pemain berusia 29 tahun itu ingin tampil menawan bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

 

Vardy tampil sebagai inspirator keberhasilan Leicester City tampil sebagai juara Premier League musim ini. Pemain kelahiran 11 Januari 1987 itu menciptakan 24 gol dari 35 penampilan pada kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

Performa mengilap Vardy musim ini berbuah dua penghargaan individu. Mantan penggawa FC Halifax Town meraih gelar Pemain Terbaik Premier League versi FWA (Asosiasi Jurnalis Profesional) dan Pemain Terbaik Premier League.

"Saya rasa ini adalah musim terbaik saya. Kami harus mencoba menunjukkan level yang sama musim depan," ungkap Vardy.

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, sudah memastikan satu tempat untuk Vardy di timnas Inggris pada putaran final Piala Eropa 2015-2016, 10 Juni sampai 10 Juli nanti. Meskipun, Hodgson baru akan secara resmi mengumumkan 23 skuat The Three Lions pada hari Senin (15/5/2016).

"Memperkuat negara Anda adalah hal yang luar biasa. Apalagi, jika Anda berkesempatan untuk memperkuat timnas pada kompetisi besar. Ini adalah salah satu hal terbaik dalam hidup. Saya bertekad tampil sebaik mungkin andai diberikan kesempatan," ia menambahkan.

Timnas Inggris akan menjalani tiga laga uji coba sebelum berpartisipasi pada putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. The Three Lions berhadapan melawan Turki (22/5/2016), Australia (27/5/2016), dan Portugal (2/6/2016).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer