Sukses


Bertahan di Bayern, Gotze Pupus Harapan Liverpool

Bola.com, Munchen - Gelandang tim nasional Jerman, Mario Gotze, mengatakan ingin bertahan di Bayern Munchen pada musim depan. Keputusan tersebut bisa memupus harapan Liverpool yang berniat mendatangkannya.

Masa depan Gotze bersama Bayern sempat dipertanyakan karena jarang mendapat kesempatan tampil sebagai inti di bawah asuhan Josep Guardiola. Namun, Guardiola tidak akan lagi menangani Die Roten pada musim depan.

Posisi pelatih asal Spanyol itu digantikan Carlo Ancelotti. Di bawah penanganan Ancelotti, Gotze berharap bisa menampilkan permainan impresif sehingga lebih sering mendapatkan menit bermain pada musim depan.

"Saya sudah tidak sabar menjalani musim depan bersama Bayern Munchen. Saya akan melakukan yang terbaik demi tampil bagus pada sesi latihan perdana di bawah asuhan Carlo Ancelotti," kata Gotze kepada Bild.

Dalam beberapa bulan terakhir, Gotze santer dikabarkan media-media Inggris menjadi incaran Liverpool. Manajer Jurgen Klopp ingin bereuni dengan Gotze yang pernah bersamanya saat masih di Borussia Dortmund.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer