Sukses


Final Liga Champions: Suporter Madrid dan Atletico Bentrok

Bola.com, Madrid Suporter Real Madrid dan Atletico Madrid, dikabarkan Mirror, Sabtu (28/5/2016), terlibat bentrok ketika berada di Bandara Barajas, Madrid, Jumat (27/5/2016) waktu setempat. 

Kedua kubu suporter berkumpul di bandara dalam rangka menuju ke Italia untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions, di San Siro, Milan. Namun, ketika berada dalam satu lokasi, muncul provokasi dari beberapa oknum sehingga membuat situasi menjadi "panas". 

Alhasil, aksi saling dorong dan hampir berujung baku hantam pun terjadi. Insiden tersebut, menurut laporan Sport, berlangsung sekitar 30 menit, sebelum akhirnya pihak keamanan Bandara Barajas tiba di lokasi untuk melerai pertikaian.

Beberapa pengunjung Terminal 2 Bandara Barajas dikabarkan langsung menghindari lokasi kejadian setelah insiden kedua suporter terjadi. Beruntung, menurut media-media Spanyol, tak ada korban luka akibat aksi tidak terpuji itu. 

Ini adalah kali kedua suporter Madrid dan Atletico memberikan dukungan pada pertandingan final Liga Champions. Pada musim 2013-14, kedua klub sempat bertemu di Estadio da Luz, Lisbon. Los Blancos menang 4-1 lewat babak tambahan setelah bermain 1-1 hingga 90 menit. 

Sumber: Mirror, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer