Sukses


Jerman Takluk dari Slovakia, Joachim Low Salahkan Cuaca

Bola.com, Augsburg - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, menyebut kekalahan 1-3 timnya dari Slovakia dalam laga persahabatan di WWK Arena, Minggu (29/5/2016) atau Senin dini hari WIB, akibat cuaca buruk. 

Jerman sempat membuka keunggulan melalui tendangan penalti Mario Gomez pada menit ke-13. Setelah itu, wasit sempat menghentikan laga karena kondisi lapangan tak memungkinkan.

Hal itu terjadi setelah hujan badai disertai petir dianggap mengganggu jalannya pertandingan. Setelah laga kembali dimulai, gawang Der Panzer malah kebobolan tiga gol melalui Marek Hamsik (41'), Vladimir Wiess (44'), dan Juraj Kucka (52').

"Ini adalah kondisi cuaca yang belum pernah saya alami. Bermain dengan adanya petir dan hujan es tentu sangat berbahaya. Butuh beberapa menit bagi pemain untuk menyesuaikan diri hingga kami harus berjuang menggabungkan kecepatan dan penguasaan bola yang tentu saja sulit," kata Low.

"Tetapi, saya puas kami bermain ofensif. Kami memiliki serangan yang bagus dan sukses, namun hal yang berbeda terjadi di lini belakang. Hal itu membuat Slovakia memiliki banyak ruang," ucap Low.

Setelah laga ini, Jerman akan menjajal kekuatan Hongaria pada 4 Juli 2016 sebelum bertolak ke Prancis. Sedangkan pada hari yang sama, Slovakia akan menghadapi Irlandia Utara.

Sumber: DFB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer