Sukses


Griezmann: Lawan Bayern Lebih Sulit Ketimbang Real Madrid

Bola.com, Milan - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menilai Bayern Munchen merupakan lawan yang sulit dikalahkan pada ajang Liga Champions musim ini. Namun, pemain asal Prancis itu menilai laga final melawan Real Madrid menjadi yang paling emosional.

Impian Atletico Madrid untuk meraih gelar Liga Champions 2015-2016 kembali kandas di tangan Real Madrid. Los Rojiblancos gagal meraih trofi Si Kuping Besar setelah takluk melalui drama adu penalti dengan skor 3-5 pada Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol Real Madrid dicetak oleh Sergio Ramos (15') dan gol Atletico dibukukan oleh Yannick Ferreira-Carrasco (79').

Hasil tersebut pun tak berubah pada dua kali perpanjangan waktu hingga pemenangan harus ditentukan melalui drama adu penalti. Kelima eksekutor penalti El Real yakni Lucas Vazquez, Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Jan Oblak.

Sementara itu, algojo penalti Atletico Madrid hanya Antoine Griezmann, Gabi, dan Saul Niguez yang mampu mencetak gol, sedangkan sepakan 12 pas Juanfran menerpa tiang gawang.

"Pertandingan tersulit musim ini adalah ketika menghadapi Bayern Munchen di Munchen. Tetapi, laga final melawan Real Madrid menjadi yang paling emosional. Kami sudah memberikan segalanya dan penalti hanyalah undian untuk meraih trofi," kata Griezmann.

Kegagalan ini menjadi yang kedua diraih Atletico dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, skuat asuhan Diego Simeone itu juga takluk dari Real Madrid dengan skor 1-4 pada laga final edisi 2013-2014.

"Ini merupakan masa-masa tersulit. Tetapi, Anda harus segera melupakan hal tersebut," ucap pemain berpaspor Prancis itu.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid puasa gelar pada musim 2015-2016. Pasukan Diego Simeone finis di posisi ketiga klasemen La Liga dan kembali akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer